Saturday, 30 June 2012

A-R-M-A-N

bahkan saya pun tak tahu kenapa bisa begini..
sepertinya kenangan manis yang pernah kami lalui bersama sudah sirna dari ingatannya..
dan ini sungguh tak mudah saya lewati, tak mudah saya obati sendiri..
mungkin memang sudah menjadi takdir saya untuk selalu terluka tetapi kali ini saya sungguh jatuh.
Saya mencoba untuk menghalau airmata, ya..kali ini saya tak ingin ada airmata karena saya sudah bosan membuang-buang airmata saya.
Tapi hati saya sungguh sakit karenanya
Terlalu banyak kenangan yang singgah dalam pikiran saya. Membuncah-buncah dalam otak saya, semuanya tertanam dalam di memory.
Bagi saya, dia adalah yang terindah. Dia adalah segalanya buat saya, hidup saya.
Dia adalah orang yang selama ini saya tunggu.
Betapa dulu saya sempat ragu menerimanya tetapi dia meyakinkan saya dengan kesungguhannya hingga akhirnya saya menerima dengan suka cita.
Namun, sekarang? Dia mencampakkan saya, meninggalkan saya demi sosok wanita lain yang mungkin memang jauh lebih baik dari saya...Ya, apalah diri saya ini? Hanya gadis lemah dan bodoh...
Dan kesetiaan saya, inilah balasannya...
Sungguh...
Saya jatuh, hancur karenanya ==> ARMAN




Tuesday, 8 May 2012

Name






Just Your Name Here, In My Heart...

Friday, 23 March 2012

Mengenang

Mengenang seseorang yang pernah hadir dan mengisi hari-hari dalam hidup kita memang bisa membawa dua kemungkinan : sedih dan bahagia...
tapi biar bagaimanapun juga yang namanya kenangan tentu akan membawa kita pada satu : proses pembelajaran!
dalam perjalanan hidup kerap kita mengalami cacian, hinaan, rasa sakit tetapi tak jarang pula kita merasakan cinta dan kasih sayang dari orang-orang di sekitar kita.
Cinta dan benci adalah dua hal yang sudah pasti hadir dalam hidup kita.
Bagaimana kita menyikapinya adalah hal yang jauh lebih penting dibanding menyesal dan meratapi kesedihan yang ditimbulkan olehnya....
keep spiriiit....

Thursday, 22 March 2012

Aku Kembali

Hellow....everybody
yes, I come back here after so long long long time....
Well, nothing was changed in me...I'm still me like you've ever known me
Lagi agak demam nih
batuk dan flu masih menyerang dari dua minggu yang lalu....
but it's okay..:)
Oke..semangat...semangat...semangat!!!!!!

Monday, 14 February 2011

Hari Kasih Sayang??

Well...hari ini tepat 14 Februari. Hari yang katanya merupakan Hari Kasih Sayang?
What? Emang ada ya hari memperingati kasih sayang? Bukannya kasih sayang tuh harusnya selalu dishare setiap hari, setiap waktu?
But...whatever...Saya juga tidak terlalu ingin membahas apa itu Hari Kasih Sayang yang punya istilah keren VALENTINE.
Bagi yang merayakan ya silahkan, yang tidak merayakan ya menghormati yang merayakan.
Yang penting bagaimana cara merayakannya yang harus diperhatikan.
Perayaan Valentine harus sesuai dengan adat ketimuran dan ajaran agama kita masing-masing.
Well, but that's your choice and your right. Jadi, tanpa maksud mengggurui atau sok tahu, saya hanya ingin menyampaikan itu saja. Toh, saya juga tidak terlalu paham dengan Valentine or everything about it.
Secara saya adalah seorang gadis yang saat ini tidak punya CINTA atau bisa dibilang saya sedang mencoba menikmati kesendirian saya.
Kenapa?
Karena ketika saya mengingat-ingat cinta maka hati saya akan sangat terasa sakitnya.
Well...cinta terlalu menyakitkan untuk saya.
Menurut pengalaman saya, cinta itu tidak semanis yang kebanyakan orang bilang. Cinta itu pahit...sepahit kopi.
Entah kenapa ternyata pria tidak menyukai ketulusan yang telah diberikan seorang wanita.
Dan saya, sudah dua kali sakit hati karena seseorang menyia-nyiakan ketulusan yang saya berikan....

Sunday, 6 February 2011

Coffee Story


Entah kenapa akhir-akhir ini saya jadi sukaaa banged nulis sajak tentang kopi atau apapun yang berbau-bau kopi... Is it strange, guys? Ehmmm...maybe yes because i dont like coffee before... But the fact is coffee was driving me crazy... Kopi ternyata memberikan ruang pikir berbeda bagi otak saya. Ibaratnya kalau biasanya pikiran saya hanya seluas lapangan tenis tapi gara-gara kopi sekarang jadi seluas lapangan sepak bola...^__^
Yap...kopi seperti teman yang sungguh mengerti hati saya, perasaan saya, pikiran saya.
Kopi telah menjadi penenang kegundahan saya. Kegundahan yang tak jua kunjung hilang dan terus bersemayam dalam benak saya...
Hufh...i'm tired guys.. Love always hurt me. I think it's difficult to find someone who understand me...

Secangkir kopi pahit di hadapanmu mungkin bisa mewakili perasaanku kini

Secangkir kopi dan gerimis hari jumat, aku makin sekarat

Ini secangkir kopi hitam pekat, semoga membuat kelopakku terjaga. Karena aku takut pejamku membawa parasmu kembali...

Secangkir kopi ini kuseduh dengan linangan airmata

Pada secangkir kopi ini, aku menyeduh rindu.....

As many times as I blink, I'll think of you. Oh, Baby..I wish you were here with me enjoying a cup of coffee....

Aku masih di sini, menunggumu di teras ini ditemani secangkir kopi....

Ingin aku menjadi secangkir kopi itu. Terdiam di sudut mejamu, nanar menatap angkuhmu...

Thursday, 28 October 2010

Rencana Allah Pasti Indah....

"Menangislah....Bila harus menangis...
Karena kita semua manusia..."
teringat sepenggal bait syair lagunya Dewa-19 ketika saya menangis tadi malam. Yap, manusia kalo sedih pasti menangis...masa ketawa? Nanti dikiranya gila dooong....
Lagian siapa juga yang nggak nangis ketika hubungan cintanya putus di saat-saat yang tidak tepat. Ketika saya sedang berusaha mencintainya dengan segenap hati dan jiwa saya, eh...tiba-tiba pasangan saya mengaku sudah memiliki wanita lain sementara hubungan kami masih berjalan lancar-lancar aja. Sakit hati...sungguh...!! Kalo diibaratkan seperti pengen ngeremes-remes kertas nyampe gak berbentuk sama sekali..
Tapi sudahlah, setidaknya ini jadi pelajaran berharga buat saya untuk tidak terlalu mempercayai orang. Empat bulan yang hampir dilalui dijadikan saja sebagai kenangan yang indah. Setidaknya selama itu saya belajar untuk menjadi wanita yang sabar meskipun sering disakiti hatinya. Belajar menjadi wanita yang berpikiran terbuka untuk tidak langsung menjudge pasanganya meski banyak orang yang menjelek-jelekkan pasangannya ( dan ternyata bener kata orang-orang itu ).
Masa lalu....biarkanlah berlalu...
Saya yakin rencana Allah pasti jauh lebih indah untuk saya... Pasti Dia sudah menyiapkan seseorang yang jauuuuh lebih baik lagi... Maka dari itu semalam saya memikirkan rencana apa yang sedang disiapkan untuk saya? Karena tiba-tiba saja tadi malam Mas Adi menyapa saya di chat FB. Mas Adi adalah "harapan" lama. Dulu kami dikenalin sama temen. Kami pertama ketemu di perempatan pasar rebo. Saya mau kuliah dan dia mau balik ke baraknya ( maklum...dia TNI juga ). Tapi entah karena apa gitu kami saling jauh-jauhan... ( ini rencana Allah juga ). Akhirnya saya memilih menjadi pacar mantan saya yang sekarang dan dia juga menjadi pacar mantannya yang sekarang ( what?? mantan?? ).
Yap, semalem kami ngobrol banyak. Dia juga lagi patah hati. Pacarnya mau nikah sama orang lain. Kaget juga sich pertama denger soale ini kebetulan yang aneh. Kami sama-sama dikhianati pasangan kami. Kemudian kami dipertemukan kembali dalam keadaan sama-sama patah hati. Dari ceritanya tergambar kalo dia terpuruk banged beda sama saya yang masih bisa tersenyum dan ketawa-ketiwi meski hati begitu terluka sebenarnya....
Saya mencoba menghibur dan mensupport dia. Saya yakinkan dia bahwa pastinya sudah disiapkan jodoh terbaik untuk kita semuanya. Tapi pada akhirnya kami justru nangis bareng...
Entahlah....mungkin ini bagian dari skenario kehidupan... Saya hanya bisa menunggu waktu, akan seperti apakah jadinya skenario membawa saya....