Wednesday 27 October 2010

Putus

Entah bagaimana tadi tampang saya sepanjang perjalanan menuju tempat kerja. Mungkin seperti muka boneka ditekuk-tekuk atau seperti baju kotor dilipat-lipat. Berantakan....!!
Mungkin orang-orang berperasaan peka dan halus yang memperhatikan saya akan secara otomatis tahu bahwa saya sedang PATAH HATI. Mungkin dari pandangan mata saya yang sayu yang seakan berbicara "halooo....pacar saya mutusin saya gara-gara seorang wanita berpakaian seronok!" atau "kasihanilah saya, semalam cowok saya ninggalin saya tanpa alasan yang jelas..." atau "saya dan cowok saya PUTUS dan sekarang saya merasa hidup saya berakhir!"
Ya, berakhir..mungkin memang sudah berakhir, benar-benar berakhir...! Dan memang sudah berakhir...!
Hubungan kami berakhir begitu saja tanpa bisa diduga sebelumnya. Hubungan yang hampir empat bulan ini berakhir begitu saja. Padahal tak pernah kami berselisih paham atau bermasalah yang lainnya. Kami baik-baik saja selama empat bulan ini. Tapi memang itu karena saya yang selalu sabar menghadapi semua sikapnya. Harus diakui bahwa hubungan kami memang tidaklah sehat. Berulang kali dia membohongi saya tapi karena saya sangat mencintainya maka saya selalu memaafkannya. Selalu....
Puncaknya, semalam dia mengakui bahwa dia sudah menemukan wanita lain yang lebih cantik dari saya, pastinya. Yang lebih seksi dari saya, pastinya karena pas saya lihat foto-fotonya emang tuh cewek pakaiannya belom jadi semua. Dia yang bilang putus dan sekali lagi saya masih terlihat bodohnya, saya masih begitu berharap bahwa kami tidaklah putus. Saya masih berharap hubungan kami masih bisa diperbaiki....Saya memang bodoh...!!
Tapi pada akhirnya kami memang sepakat untuk putus. Menjalani kehidupan yang kami pilih masing-masing. Dia akan berjalan bersama wanita seksi pilihannya itu. Sementara saya berjalan sendiri meratapi nasib sambil mendengarkan lagunya Neil Young-Harvest Moon...because i'm still in love with you...i wanna see you dance again...because i'm still in love with you...on this harvest moon...

No comments:

Post a Comment